Bisakah Menghilangkan Iklan di Mobile Legends ML?

Bisakah Menghilangkan Iklan di Mobile Legends ML? - Jawabannya iklan di game Mobile Legends ML tidak bisa dihilangkan. Iklan yang terpasang pada game Mobile Legends sudah melekat dan tidak bisa diubah, di MOD ataupun dimodifikasi. Kalau pun ingin dimodifikasi dan iklan berhasil di hilangkan, maka ini hanya sebentar saja dan tidak berlaku permanen. Jika nantinya game Mobile Legends melakukan update pada gamenya maka iklan yang baru akan muncul kembali.

Bisakah Menghilangkan Iklan di Mobile Legends ML?
Mobile Legends - Gambar: Izlesene.com

Iklan yang paling sering muncul di Mobile Legends adalah iklan promo hero terbaru dengan harga yang lebih murah. Ada pula iklan yang bertujuan untuk penjualan skin terbaru untuk hero di Mobile Legends. Kadang ada pula iklan di Mobile Legends yang dilakukan bersama sponsor seperti Vivo, Gopay, dan masih banyak lagi.

Namun menurut saya itu tidak apa-apa. Biarkan saja iklan tersebut ada disana dan tidak perlu dihilangkan, karena iklan adalah salah satu cara agar perusahaan game Mobile Legends tetap ada dan bisa berkembang. Kalau pun kita menjadi developer game pasti akan melakukan hal yang sama, yaitu memasang iklan iklan pada game yang kita ciptakan. Iklan adalah sumber pemasukan dan pendapatan game Mobile Legends, jadi biarkan saja.