Bisakah Menghilangkan Iklan di Game Ludo King?

Bisakah Menghilangkan Iklan di Game Ludo King? - Iklan di game Ludo King bisa dihilangkan dengan mudah. Ada beberapa cara agar iklan di game Ludo King tidak muncul. Cara pertama yaitu mematikan koneksi internet di smartphone yang kamu miliki. Dalam aplikasi yang mengandung iklan, iklan akan muncul jika terhubung ke internet. Jika tidak terhubung dengan internet maka iklan tidak akan muncul. Kalau pun masih muncul itu adalah cache iklan yang sebelumnya.

Cara kedua  menghilangkan iklan di Ludo King yaitu dengan menggunakan Lucky Patcher. Aplikasi Lucky Patcher yang asli memiliki kemampuan untuk memodifikasi aplikasi. Lucky Patcher yang asli juga bisa menghilangkan iklan, menambah jumlah emas/uang/diamond dan lainnya. Lucky Patcher yang asli sekarang ini agak sulit dicari karena banyak sekali cloning Lucky Patcher di Google Play. Nama Lucky Patcher ini dibuat cloning karena aplikasi ini cukup terkenal, sehingga Cloning yang adalah aplikasi yang berisi iklan saja. Saya sendiri tidak merekomendasikan melakukan modifikasi aplikasi Ludo King menggunakan Lucky Patcher ini.

Cara ketiga menghilangkan iklan di game Ludo King menggunakan APK Editor. Dengan APK Editor ini kita bisa mencopot atau menghapus kode iklan Google Adsense atau Admob di game Ludo King. Jika kode Admod dihilangkan maka iklan yang ada diaplikasi tidak akan muncul lagi. Namun sebelum menghilangkan kode iklan Admob pada aplikasi Ludo King harus tau dulu yang mana saja yang perlu dihilangkan. Kalau salah buat kode maka aplikasi game Ludo King tidak akan berjalan secara normal.