Bolehkan Menggunakan APK Mod Free Fire?

Bolehkan Menggunakan APK Mod Free Fire? - Dalam aturan permainan yang baik dan benar kita tidak dianjurkan menggunakan aplikasi mod Free Fire atau aplikasi Free Fire yang sudah dimodifikasi. Menggunakan aplikasi mod atau yang sudah dimodifikasi hanya akan membuat akun Free Fire kita di BANNED atau diblokir oleh pihak developer game Free Fire. Kalau akun kamu di BANNED otomatis kamu akan kehilangan akun, jadi kamu harus membuat akun baru lagi dari awal. Ya sangat disayangkan jika level sudah tinggi tapi malah mengulang dari awal.

Bolehkan Menggunakan APK Mod Free Fire?
Sumber: Garena

Sebenarnya tidak ada aturan yang secara mutlak yang melarang untuk menggunakan aplikasi Free Fire yang sudah dimodifikasi, namun segala risiko harus ditanggung sendiri kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Sekali lagi risiko menggunakan aplikasi Free Fire yang sudah dimodifikasi ditanggung sendiri. Lagi pula game Free Fire ini termasuk dalam game online, game online itu lebih sulilt dihack dan dimod karena sistem berjalan secara online. Namun untuk game offline, dihack dan dimodifikasi itu lebih mudah.

Tujuan menggunakan menggunakan aplikasi Free Fire ini macam-macam diantaranya agar diamond atau duit lebih banyak, agar lebih kebal terhadap senjata, dan berbagai macam tujuan yang lainnya.

Perlu diketahui bahwa game Free Fire ini kembangkan oleh perusahaan besar yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan game online. Setiap waktu selalu ada pembaharuan dalam sistem game online Free Fire ini. Jadi percuma juga kamu pakai aplikasi MOD Free Fire toh kalau ada update atau pembaharuan terbaru, Free Fire yang sudah dimodifikasi tidak akan berfungsi sebagai mana mestinya.

Kalau tidak percaya coba, saja kamu cek situs penyedia aplikasi Free Fire MOD pasti banyak yang komentar dan keluahan kalau aplikasinya tidak berfungsi. Ya salah sendiri kalau masih mau pakai aplikasi modifikasi Free Fire. Perlu kamu ketahui bahwa situs penyedia aplikasi mod itu hanya mencari trafik. Mereka tidak peduli aplikasi Free Firenya berfungsi atau tidak, yang terpenting trafik kunjungan ke website mereka menjadi duit :D