Si cewek berkata: "ML yuk", kemudian cowok kebingungan sendiri

Si cewek berkata: "ML yuk", kemudian cowok kebingungan sendiri - Ditengah boomingnya game Mobile Legends teryata ada kisah yang lucu sekaligus unik. Ini dialami sendiri oleh teman saya. Ketika ia bekerja dan ia bertemu dengan seorang cewek. Setelah mengobrol singkat akhirnya si cewek ngajak ML. Teman saya ini nampak bingung, kemudian ia mengatakan bahwa maksudnya adalah main game Mobile Legends yang disingkat menjadi ML.

Si cewek berkata: "ML yuk", kemudian cowok kebingungan sendiri


Teman saya terdiam sejenak. Sebenarnya dia terdiam karena dia juga tidak punya smartphone terbaru (android atau iphone tipe yang support Mobile Legends). Dia cuma punya Blackberry warna putih yang casingnya sudah hampir terlepas.

Saya tau smartphone Blackberry itu soalnya bisa dibilang udah jadul banget. Sebenarnya dia bisa saja menggunakan gaji untuk membeli smartphone yang baru, tapi dia lebih memilih untuk menggunakan uang gaji untuk bantu keluarganya.

Ohya dia sejak kecil waktu SD sudah ditinggal oleh ayahnya. Ayahnya meninggal karena kecelakaan kerja ketika bekerja dipabrik kayu.