Paling bagus main Mobile Legends tanpa nge-lag dan loading lama jika pakai sinyal atau jaringan Wifi

Paling bagus main Mobile Legends tanpa nge-lag dan loading lama jika pakai sinyal atau jaringan Wifi - Sekitar jam 2 dini hari saya coba main game Mobile Legends karena di jam tersebut koneksi internet cukup lancar dan kencang. Saya sendiri internet pakai kartu AXIS soalnya lebih murah, tapi ya itu tadi kalau siang sinyalnya kurang bagus. Khusus didaerah saya aja, kalau daerah lain saya ga tau.

Singkat cerita saya pun coba main game Mobile Legends. Hmm ternyata di game Mobile Legends ada update terbaru. Download update agak lama siih.

Paling bagus main Mobile Legends tanpa nge-lag dan loading lama jika pakai sinyal atau jaringan Wifi
Mobile Legends - Gambar: Izlesene.com

Biasanya dijam ini sinyal Axis bagus, tapi malam itu sinyal Axis lemah dan tidak stabil. Di game Mobile Legends juga terlihat bahwa game Mobile Legends loadingnya lama. Berputar terus menerus. Mengambil reward harian pun tidak bisa.

Kemudian disebelahnya terlihat ada tombol, langsung saja saya sentuh. Setelah disentuh muncul semacam penjelasan panjang, yang pada intinya kalau main Mobile Legends ada baiknya menggunakan sinyal atau jaringan wifi.

Memang benar jika main Mobile Legends seharusnya menggunakan jaringan wifi kalau pakai provider ada baiknya pakai yang paling bagus misalnya Telkomsel. Tapi sayangnya paket Telkomsel itu mahal.

Teman saya dia main game Mobile Legends pakai kartu Telkomsel. Sejauh ini aman-aman saja tanpa kendala apapun, tapi ya itu tadi paket internet Telkomsel mahal. Mungkin ada benarnya juga kata orang-orang bahwa harga itu ga bohong.

Yang disarankan oleh sistem digame Mobile Legends ada benarnya juga. Kalau pakai wifi yang bagus dan sinyal oke punya, pasti main game Mobile Legends jadi makin seru. Tidak ada lagi istilah nge-lag.

Kalau sinyal wifi lemah, besar kemungkinan permainan Mobile Legends kembali nge-lag lagi. Intinya pakai wifi yang kuat sinyalnya dan tinggi kecepatannya.

Memang benar bahwa alasan sinyallah yang membuat banyak pemain game Mobile Legends yang kesulitan mengontrol hero. Tak jarang juga ditengah-tengah permainan tiba-tiba teman satu kelompok tiba-tiba keluar.

Efeknya apa? Karena sinyal lemah pemain game Mobile Legends direport atau dilaporkan ke sistem. Sering juga pemain game Mobile Legends yang dicaci-maki gara-gara mainnya ga benar. Biasanya pemain dengan bendera Indonesia paling sering tuh dapat yg beginian.

Itulah, betapa hati ingin sekali main game Mobile Legends, tapi apa daya sinyalnya tak bagus.

Paling itu saja, semoga informasi-nya bermanfaat..