Main game Mobile Legends bikin smartphone cepat panas

Main game Mobile Legends bikin smartphone cepat panas - Main Mobile Legends memang seru. Mobile Legends adalah game MOBA yang sering disamakan dengan game DOTA 2 tapi yang ini versi mobile. Jadi versi mobile bisa dimainkan di smartphone sekalipun. Ya memang siih kalau dilihat-lihat game DOTA 2 atau sejenisnya memang mirip dengan Mobile Legends.

Main game Mobile Legends bikin smartphone cepat panas
Mobile Legends - Gambar: Izlesene.com

Game Mobile Legends adalah game membutuhkan koneksi internet. Pengalaman saya main game Mobile Legends memang bikin smartphone cepat panas.

Main game Mobile Legends smartphone harus bekerja ekstra keras karena harus terhubung dengan internet, main game, dan fitur lainnya. Pekerjaan yang berat membuat smartphone cepat panas.

Bukan hanya cepat panas tapi juga bisa bikin baterai smartphone cepat habis. Satu kali pertandingan atau match bisa menghabiskan lebih dari 10 persen baterai. Ohya smartphone saya Lenovo A2010 dengan RAM 2 GB.

Game Mobile Legends ini game yang ukurannya paling besar dismartphone saya saat ini. Baru level 9 ukuran memori terpakai lebih dari 500 MB. Ini game yang paling berat, sudah sewajarnya game berat membuat smartphone cepat panas.

Koneksi internet juga sama, meskipun kita cuma internetan biasa, smartphone juga cepat panas. Apalagi koneksi internet + game berat, sudah pasti panasnya akan semakin meningkat.

Pada intinya jangan heran kalau main game Mobile Legends smartphone kamu cepat panas. Smartphone saya juga gitu kok.. Tapi tenang saja, kalau panasnya tinggi permainan dihentikan dulu sejenak.

Nanti kalau panasnya berkurang barulah game Mobile Legends dilanjutkan kembali.

Paling itu saja, semoga informasi-nya bermanfaat..