Keurangan Game Tahu Bulat 2: Seri Game Tahu Bulat terbaru dari Own Games

Tahu Bulat 2: Seri Game Tahu Bulat terbaru dari Own Games - Game Tahu Bulat 2 menurut saya adalah game yang bagus dan menarik untuk dimainkan. Jika sudah pernah memainkan game Tahu Bulat pastinya sedikit banyak paham bagaimana memainkan game Tahu Bulat 2.

Pada intinya game Tahu Bulat 2 menyajikan gambar dengan dimensi dan grafik yang lebih bagus lagi dibandingkan Tahu Bulat yang seri pertama.

Keurangan Game Tahu Bulat 2: Seri Game Tahu Bulat terbaru dari Own Games


Namun ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh game Tahu Bulat 2. Berikut ini penjabaran kekurangan game Tahu Bulat 2.

1. Tahu Bulat 2 tidak bisa dibackup dengan Google Play Game

Percuma memiliki level yang sudah tinggi di Tahu Bulat 2 karena ketika game tersebut dihapus kemudian dipasang lagi maka ini akan menyulitkan. Game Tahu Bulat yang sudah dihapus maka akan mengulang dari awal lagi. Hmm..

2. Game Tahu Bulat 2 gampang dihack

Game Tahu Bulat nampaknya memiliki kelemahan karena lebih gampang dihack atau dimod, caranya pakai aplikasi Lucky Patcher. Aplikasi Lucky Patcher banyak di Google Play Store tapi hati-hati soalnya banyak yang troll atau aplikasi bohongan.

Beda lagi dengan Tahu Bulat seri pertama karena tidak bisa dihack atau dimod pakai Lucky Patcher. Bisa dilihat bahwa Tahu Bulat seri pertama lebih mantap.

3. Upgrade level Game Tahu Bulat 2 terlalu mudah

Saya memainkan game tahu bulat dalam beberapa bulan terakhir, tapi nampaknya hampir semua bangunannya sudah mentok di level paling tinggi.

Kalau semuanya mentok begini jadi malas untuk memainkannya karena rasa penasarannya sudah hilang.

4. Fiturnya lebih sedikit dibandingkan Tahu Bulat seri pertama

Main game Tahu Bulat fiturnya lebih sedikit dari game Tahu Bulat yang seri pertama. Coba aja, ada fitur game Tahu Bulat seri pertama yang tidak ditemukan di Tahu Bulat 2.

Intinya jika game Tahu Bulat 2 dibandingkan dengan Tahu Bulat yang pertama, saya akan mengatakan bahwa Tahu Bulat seri pertama lebih baik.

Ini wajar siih, karena Tahu Bulat 2 masih dalam tahap perkembangan sedangkan Tahu Bulat seri pertama sudah dikembangkan sejak lama.

Mungkin itulah beberapa gambaran singkat tentang game Tahu Bulat 2. Semoga uraian singkat tentang game Tahu Bulat 2 bisa bermanfaat. Semoga game Tahu Bulat lebih baik lagi dan industri game tanah air bisa ikut lebih baik lagi.