Kalau main game Mobile Legends dismartphone RAM 1 GB, bisakah?

Kalau main game Mobile Legends dismartphone RAM 1 GB, bisakah? - Tentunya kamu yang hobi bermain game MOBA pasti kenal dengan game Mobile Legends. Menurut saya Mobile Legends adalah game MOBA generasi pertama yang saya kenal. Meskipun game AOV sering beriklan di televisi tetap saja Mobile Legends paling saya ingat.

Sayangnya game Mobile Legends ini adalah game yang cocok untuk smartphone menengah keatas. Jadi disarankan agar menggunakan game Mobile Legends dengan smartphone 1 GB keatas. Kalau pakai smartphone pas 1 GB ini pas makan. Ada baiknya gunakan smartphone dengan RAM 1 GB ke atas.

Kalau main game Mobile Legends dismartphone RAM 1 GB, bisakah?
Mobile Legends - Gambar: Izlesene.com


Apakah bisa main game Mobile Legends dengan smartphone dengan RAM 1 GB? Jawabannya bisa, tapi jangan heran kalau mainnya kurang puas. Bisa saja nanti gamenya agak nge-lag, memori cepat penuh, game keluar sendiri kalau pakai RAM 1 GB.

Saya sendiri pakai smartphone dengan RAM 2 GB, tapi tetap saja ada sedikit gangguan kalau main Mobile Legends.

Kalau main pakai smartphone 1 GB amankan aplikasi lainnya ya. Soalnya berdasarkan pengalaman saya game Mobile Legends banyak menggunakan memori penyimpanan. Baru main sebentar belum sampai lewal 10 sudah terpakai lebih dari 500 MB.