6 Hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula

6 hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula - Bagi yang sering main game Mobile Legends pasti sudah paham dan hafal hero yang mana saja yang cocok digunakan. Tapi bagi pemain game Mobile Legends pemula atau newbie tentu akan kesulitan untuk memilih hero yang cocok.

Tak jarang banyak yang menanyakan, "apa hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula?".

hero Mobile Legends yang cocok untuk pemula
Mobile Legends - Gambar: Izlesene.com

Namun berdasarkan pengalaman sendiri dan orang lain ada beberapa jenis hero yang cocok dipakai untuk pemain game Mobile Legends pemula.


1. Layla


Hero yang cocok untuk pemula adalah Layla namanya. Layla adalah sosok perempuan yang menggunakan senjata semacam penembak yang berukuran besar.

Yaps Layla adalah hero marksman atau hero khusus penembak. Sebagai hero khusus penembak Layla bisa dimainkan dengan jarak yang agak jauh dari musuh. Jadi sebelum hero musuh mendekat kita bisa langsung kabur deh.

Layla ini adalah hero gratis yang saya dapatkan ketika pertama kali main game Mobile Legends. Hero Layla kalau sudah jadi (level 15) tembakannya bisa bikin musuh kerepotan dan tak jarang bikin musuh mati bergelimpangan.

Yang paling seram dari serangan Layla yang sudah jadi adalah skill ulti-nya itu. Efek serangannya adalah area sekitar, jadi bisa mengenai banyak musuh.

Intinya hero Layla adalah favorit saya. Paling direkomendasikan untuk pemula. Namun ketika main banyak pemain lain yang menyukai hero Layla.


2. Eudora


Eudora adalan hero yang cukup mudah digunakan untuk pemula. Apalagi serangan Eudora ini mirip dengan Layla yang sama-sama tipe serangan jarak jauh.

Eudora ini termasuk hero jenis mage yang memiliki efek serangan yang cukup menyakitkan. Ohya jenis serangan Eudora ini adalah semacam arus listrik bertegangan tinggi. Hmm cukup kesal juga kalau diserang sama Eudora ini, soalnya sudah menjauh pun masih kena.

Hero Eudora ini bisa kita dapatkan secara gratis. Eudora ini sering dipakai juga oleh pemain game Mobile Legends yang lain. Kalau pandai mengontrol hero Eudora ini kita bisa nge-kill banyak musuh.


3. Miya


Miya adalah hero dengan tipe marksman atau hero tipe penembak, sama dengan Layla. Salah satu yang menjadi ciri khas dari hero Miya adalah busur panah. Yaps, senjata andalan Miya adalah panah.

Seperti hero marksman pada umumnya gaya serang Miya dari jarak jauh. Gaya serang jarak jauh cocok dipakai untuk pemula. Ini bisa menjadi andalan kalau ingin kabur saat musuh mendekat.


4. Bruno


Bruno adalah hero di Mobile Legends dengan tipe marksman atau penembak. Keunikan dari hero Bruno adalah tendangan bola maut yang menyakitkan. Skin Bruno salah satunya ada yang mengunakan jersey bola.

Seperti hero marksman pada umumnya, hero Bruno mengandalkan serangan jarak jauh. Tidak seperti Layla yang pergerakannya lebih lambat, Bruno memiliki pergerakan yang lebih lincah dan cepat.


5. Clint


Clint adalah hero Mobile Legends dengan tipe penembak atau marksman. Untuk awal-awal main game Mobile Legends skinnya menggunakan gaya koboy. Di Mobile Legends hero Clint nampak lebih keren dibandingkan dengan hero lainnya.

Seperti hero marksman pada umumnya hero Clint menggunakan gaya serang jarak jauh. Keunikan Clint adalah skill tembakan yang membuat hero Clint mundur kebelakang. Kalau pandai memainkan Clint kamu bisa mendapatkan MVP.


6. Balmond


Balmond adalah hero tank yang sering maju kedepan. Balmond juga bisa menjadi hero fighter. Kalau pemula sering juga pakai Balmond soalnya adalah hero yang gratis digunakan.

Balmond juga dipakai karena punya nyawa yang lebih kuat. Kalau pandai memainkan hero Balmond kita bisa dengan mudah nge-kill banyak musuh. Skill yang berputar-putar itu bikin bubar musuh yang ingin ngeroyok kamu.

Balmond bukan hanya sekadar tanker tapi Balmond juga menjadi pembunuh yang mematikan bagi siapapun yang mencoba mendekatinya.


Kesimpulannya


Jika dilihat dari daftar hero di game Mobile Legends, hero dengan tipe marksman atau tipe penembak paling cocok digunakan bagi pemula. Hal dikarenakan hero penembak lebih mudah dikendalikan dan simpel.

Sebenarnya hero yang lain juga banyak yang bagus tapi terkadang hero tertentu baru bisa didapatkan jika sudah berada dilevel tinggi. Hero yang disebutkan adalah hero yang bisa didapatkan dengan mudah dan murah.

Namun meskipun murah tetap tidak bisa diremehkan jika harus berhadapan dengan hero tersebut.