Biar menang main game Mobile Legends hero bagus aja ga cukup, pastikan sinyal internet kamu kuat

Biar menang main game Mobile Legends hero bagus aja ga cukup, pastikan sinyal internet kamu kuat - Teman saya yang sudah cukup lama main game Mobile Legends. Ia menjelaskan bahwa untuk mendapatkan Double Kill, Triple Kill, Legendary, God Like dan seterusnya itu mudah. Saya sih cuma diam aja soalnya jarang dapat yang begituan.

Katanya trik biar dapat double, triple, legendary dan seterusnya harus pandai dalam memilih hero. Kalau hero tipe support agak sulit tuh soalnya dibelakang terus. Yang mudah dan banyak nge-kill musuh adalah hero dengan tipe assassin, fighter, dan marksman. Kalau tank bisa sih, tapi susah apalagi sering jadi tumbal. Teman saya itu sering pakai Karrie kalau ga salah.

Biar menang main game Mobile Legends hero bagus aja ga cukup, pastikan sinyal internet kamu kuat
Mobile Legends - Gambar: Izlesene.com

Ohya diakhir penjelasan teman saya bilang kalau kualitas sinyal internet sangat mempengaruhi game Mobile Legends. Kalau sinyalnya oke kita bisa menerapkan trik-trik yang sudah kita pelajari dan kita ketahui.

Beda lagi hasilnya kalau sinyalnya jelek dan tidak oke, sebanyak apapun trik dan sebagus apapun triknya tidak akan berhasil kalau sinyalnya jelek.

Lha bagaimana ingin menerapkan atau mempraktekkan trik main game Mobile Legends, sinyalnya aja jelek. Mempraktekkan trik itu butuh koneksi internet yang bagus.

Kalau ga percaya coba aja sendiri main game Mobile Legends pakai sinyal 2G atau edge..

Mungkin pemain terhebat nomor 1 sekalipun akan kewalahan kalau main game Mobile Legends pakai sinyal internet yang jelek.

Meskipun hero bagus kalau sinyalnya tidak bagus, hasilnya sama saja. Its not good bro..

Saya pun membenarkan penjelasan teman saya itu. Bahwa main game Mobile Legends memang perlu sinyal kuat, kalau sinyalnya masih lemah mending minggir dulu. Nanti banyak yang sewot kalau main pakai sinyal lemah (lemot).

Teman saya memang tidak pakai wifi tapi dia pakai sinyal internet Telkomsel. Katanya kalau pakai Telkomsel tanpa nge-lag dan loading lama.

Intinya sebelum main Mobile Legends pastikan sinyal oke, kalau belum oke mending jangan main dulu.

Paling itu saja, semoga informasi-nya bermanfaat..