Bagaimana cara agar akun Mobile Legends tidak hilang?

Bagaimana cara agar akun Mobile Legends tidak hilang? - Beberapa waktu yang lalu teman saya menyebutkan bahwa akun Mobile Legends miliknya hilang dan harus mengulang lagi dari awal. Sebenarnya sayang aja udah capek-capek main, levelnya udah tinggi, heronya sudah terkumpul semua. Lagi pula dia sudah menjalankan lebih dari 1500 pertandingan. Sudah mau Epic juga.

Oleh sebab itu ada baiknya agar akun Mobile Legends dibackup dulu agar akunnya tetap aman. Jangan seperti teman saya itu. Backup yang bisa digunakan disini adalah Google Play Game.

Bagaimana cara agar akun Mobile Legends tidak hilang?
Mobile Legends - Gambar: Izlesene.com


Google Play Game ini bukan hanya digunakan untuk backup satu game Mobile Legends saja tapi berbagai game online lainnya bisa dibackup atau disimpan. Sebenarnya game offline juga bisa dibackup menggunakan Google Play Game.

Sekali lagi game yang bisa dibackup adalah game yang memiliki fitur backup. Bukan hanya game online yang bisa dibackup disini, game offline pun bisa dibackup menggunakan Google Play Game.

Tapi memang kebanyakan game yang dibackup menggunakan Google Play Game adalah game online seperti Clash of Clans, Hay Day, dan banyak lagi game lainnya.

Satu lagi, untuk backup akun game Mobile Legends sebaiknya gunakan akun Google atau akun Gmail dari Google yang sering dipakai. Jangan sampai email dan password akun Google-nya hilang ya. Nanti kalau akun Google-nya lupa malah pusing sendiri.