Apakah game Mobile Legends menghabiskan banyak kuota internet?

Apakah game Mobile Legends menghabiskan banyak kuota internet? - Saya pribadi akan menjawab, iya. Game Mobile Legends memang menghabiskan banyak kuota internet. Saya pakai aplikasi Mobile Legends dalam 3 hari ini dan baru melakukan sekitar 9 pertandingan sudah menghabiskan kuota sekitar 261 MB. Lebih kurang 3 pertandingan perhari.

Ketika baru pertama kali main mobile legends memang banyak menghabiskan kuota karena diawal download masih banyak resource game yang belum terpasang. oleh karena itulah kuota kita banyak terpakai. Mungkin kamu akan melihat widget download dalam ukuran persen disudut bawah game mobile legends. Itulah yang membuat kuota cepat habis.

Apakah game Mobile Legends menghabiskan banyak kuota internet?
Mobile Legends - Gambar: Izlesene.com

Intinya beda banget dengan Clash of Clans dulu. Clash of Clans memang pakai kuota tapi tidak seboros Mobile Legends.
Jadi intinya kalau teman-teman main game Mobile Legends jangan heran kalau kuota internetnya cepat habis. Soalnya aplikasi Mobile Legends memang boros soal pemakaian kuota apalagi diawal permainan.

Ini bukan black campaign atau ingin mencemarkan nama baik Mobile Legends. Tidak sama sekali, hanya untuk membagikan pengalaman pribadi agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Semoga informasinya bermanfaat