Apakah game Mobile Legends bisa dimainkan di PC, komputer dan laptop?

Apakah game Mobile Legends bisa dimainkan di PC, komputer dan laptop? - Sekarang lagi nge-trend yang namanya game MOBA Mobile Legends - Bang Bang. Game Mobile Legends dikembangkan oleh Moonton yang bermarkas di Shanghai, China.

Game Mobile Legends adalah game mobile. Ini artinya game Mobile Legends bisa dimainkan dalam perangkat mobile atau perangkat yang bisa dibawa kemana-mana. Perangkat yang bisa dibawa kemana-mana adalah tablet, smartphone dan sejenisnya.

Apakah game Mobile Legends bisa dimainkan di PC, komputer dan laptop?
Mobile Legends - Gambar: Izlesene.com

Namun nampaknya ada yang penasaran, apakah game Mobile Legends bisa dimainkan di PC, komputer dan laptop?

Sebenarnya game Mobile Legends bisa-bisa saja jika dimasukkan ke PC, komputer dan laptop. Game Mobile Legends bisa dimasukkan ke PC menggunakan emulator android Bluestacks.

Namun jika pakai Bluestacks kita akan kesulitan mengontrol hero dalam permainan. Kita juga akan kesulitan mengontrol skill hero di Mobile Legends Bluestacks. Pada intinya game Mobile Legends bisa dimasukkan ke PC menggunakan Bluestacks, tapi sayangnya kalau pakai Bluestacks main game Mobile Legends ga puas.

Selain Bluestack masih banyak emulator android yang bisa digunakan, namun terkadang ukurannya bisa lebih besar dari Bluestack. Silahkan saja dicari emulator android yang cocok untuk game mobile legends.

Hmm paling itu saja, semoga bermanfaat.