3 cara menang lawan musuh di Builder Base battle di Clash of Clans COC

3 cara menang lawan musuh di Builder Base battle di Clash of Clans COC - Builder Base adalah fitur permainan terbaru di Clash of Clans COC. Permainan di Builder Base cukup bagus karena menawarkan cara bermain yang berbeda dengan Town Base atau village utama di Clash of Clans COC. Kalau saya sendiri biar menang di Builder Base bisa melakukan beberapa cara.

3 cara menang lawan musuh di Builder Base battle di Clash of Clans COC



1. Selalu upgrade defence atau pertahanan di Builder Base

Jadi dalam pertarungan di Builder Base, Clash of Clans COC menerapkan sistem battle. Jadi kemenangan dalam battle bisa terlihat dari perbandingan persen (%).

Misalnya saya menghancurkan Builder Base musuh cuma 30% saja, sedangkan musuh menghancurkan Builder Base saya sebanyak 35%. Jadi bisa dipastikan bahwa musuh menang dan saya kalah.

Jangan biarkan musuh mendapatkan banyak persen. Kitalah yang seharusnya mendapatkan banyak persen.

Dalam battle Builder Base tidak perlu menghancurkan semuanya, yang penting pastikan jumlah persentase kita lebih besar dari musuh. Jadi usahakan agar semua senjata pertahanan kamu diupgrade sampai level tertinggi atau mentok.


2. Gunakan troop atau pasukan dengan kombinasi optimal

Pemilihan pasukan yang tepat mempermudah kita dalam mendapatkan kemenangan. Saya sendiri baru mulai main Builder Base sedangkan Town Base (village utama) tidak terlalu saya perhatikan.

Untuk level awal saya suka menggunakan pasukan archer + giant, archer saja, barbarian + archer, giant + minion, dan full baby dragon.

Intiya disesuakan dengan kebanyakan musuh. Kalau mereka pertahanan udara banyak yang kuat pilih pasukan darat saja. Kalau pertahanan darat kuat, serang pakai pasukan udara. Kalau duanya kuat, pakai keduanya.

Kalau ini gampang, sering main juga bakal tau sendiri.


3. Serang Builder Base musuh dari arah yang tidak diduga.

Biasanya diarea mainstream banyak terdapat jebakan berupa bomb, spring trap, trap biasa dan kadang juga ada hidden tesla. Jadi harap berhati-hati.

Kalau saya serang dari arah yang tidak mereka sangka. Langsung saja tembak senjata yang terdekat kalau perlu. Kalau senjatanya sudah musnah lebih mudah menghancurkan bangunan lainnya.

Hmm paling itu saja, semoga bermanfaat.